Sanggul Borobudur

Borobudur merupakan salah satu candi yang berada di indoneisa, tempat ini merupakan bagian dari  tujuh keajaiban di dunia. Bentuk borobudur seperti stupa mengerucut diatas. Demikian dengan tatanan sanggul yang kita miliki  berbentuk seperti stupa dan terdapat ukir-ukiran disisi samping-sampingnya. Ukir-ukiran yang kami maksud adalah ukir-ukiran  dri tatanan rambut berbentuk melengkung.
Apakah anda tertarik menggunakan sanggul borobudur untuk tampilan anda, sanggul ini juga masih pantas dipakai untuk perempuan yang tidak terlalu berpostur tinggi, karena sanggul borobudur merupakan sanggul yang memiliki tinggi  normal dibandingkan beberapa sanggul lainnya yang setipe, biasanya sanggul ini lebih tinggi.

Engglish  :
Borobudur is one temple that was in indoneisa, this place is part of the seven wonders of the world. Borobudur stupa conical shape as above. Likewise with the order we have a bun shaped like a stupa, and there are carvings-hand side side. Carvings, we refer to carvings dri hairdo curved shape.
Are you interested in using bun borobudur for your display, it is still worthy bun used for women who are not too tall, because the bun is a bun that has borobudur normal high compared to some other bun setipe, this bun is usually higher.

For bun messages totaling 8 pcs and above, the process of making the longest is 1 week, because the bun is made directly from the craftsmen.

Untuk pemesanan sanggul berjumlah 8 pcs keatas, proses pembuatan terlama adalah 1 minggu, karena sanggul dibuat langsung dari pengrajinnya.
Pesanlah sanggul dengan ukuran panjang dan lebar sesuai keinginan anda (tergantung jenis kepala anda), sehingga penampilan yang terbaik akan anda dapatkan.
Cek :