Sanggul Dewi eMas



Kata “dewa” (deva)berasal dari kata “div” yang berarti “bersinar”. makna sama. “Devi” (atau Dewi) adalah sebutan untuk Dewa berjenis kelamin wanita.San anggul dewi ini pun jug dibuat untuk menghasilkan tatanan rambut bersinar, sanggul dewi mas sangat cocok untuk perempuan yang sudah mewarnai rambutnya coklat kekuning-kuningan. Anda tertarik menggunakan sanggul dewi mas pada rambut anda? 


Engglish 
The word "god" (deva) is derived from the word "div" which means "shining". same meaning. "Devi" (or Goddess) is the name for the god-sex goddess wanita.San anggul This jug was made to produce hair shine, goddess mas bun is perfect for the woman who had her hair colored yellowish brown.
You are interested in using goddess mas bun in your hair?
For bun messages totaling 8 pcs and above, the process of making the longest is 1 week, because the bun is made directly from the craftsmen.

Untuk pemesanan sanggul berjumlah 8 pcs keatas, proses pembuatan terlama adalah 1 minggu, karena sanggul dibuat langsung dari pengrajinnya.
Pesanlah sanggul dengan ukuran panjang dan lebar sesuai keinginan anda (tergantung jenis kepala anda), sehingga penampilan yang terbaik akan anda dapatkan.
Cek :