Memilih Sanggul dan Wig


Memilih Sanggul dan Wig
Agar penampilan dan kesehatan selalu dalam kondisi yang segar, maka sebelum memakai Sanggul dan wig sebaiknya dipilih secara tepat dan cermat. Di bawah ini ada beberapa cara dalam memilih Sanggul dan wig tersebut:
a. Pilihlah yang warnanya sama dengan warna rambut anda, namun ini tidak mutlak, disesuaikan dengan  trend yang berkembang dan warna yang serasi.
b. Pilihlah warna wig yang masih serasi dengan warna kulit anda.
c. Pilihlah  wig yang berventilasi, nyaman dipakai dan tidak terasa berat.
d. Jika Sanggul atau wig terbuat dari bahan sintetis, hindari bahan fiber yang mengkilap, terutama ditempatkan di bawah sinar terang.
e. Hindari bahan fiber yang kasar, kemungkinan harganya murah.
f. Hindari  Sanggul atau  wig yang bahan fibernya menimbulkan arus listrik statis, sehingga rambut  Sanggul atau  wig beterbangan jika disikat.
g. Periksa apakah dasar  Sanggul dan  wig terjahit kuat dan pinggiran wig terbuat dari bahan yang halus, elastis dan kuat
For bun messages totaling 8 pcs and above, the process of making the longest is 1 week, because the bun is made directly from the craftsmen.

Untuk pemesanan sanggul berjumlah 8 pcs keatas, proses pembuatan terlama adalah 1 minggu, karena sanggul dibuat langsung dari pengrajinnya.
Pesanlah sanggul dengan ukuran panjang dan lebar sesuai keinginan anda (tergantung jenis kepala anda), sehingga penampilan yang terbaik akan anda dapatkan.
Cek :