Mau belajar pasang sanggul sendiri

Saya rasa ketika saya menghabiskan waktu untuk menata rambut saya hanya untuk sebuah acara resmi non formal terkadang kurang masuk akal. Tetapi jika saya tidak menata rambut saya maka sepertinya ini kurang sopan untuk sebuah perayaan terutama di negara kita Indonesia.
Pilihan yang susah, selain waktu, terkadang juga jika saya harus ke salon, takut salah kostum kayak niat banget nanti di acara sebuah pesta, bisa mengalahkan dandan yang punya gawe ? :D Pukokoknya takut salah kostum deh.. Bingung ya cara nya?
Nah untuk ini satua artikel yang cocok untuk masalah yang telah kami sebutkan diatas.
Anda bisa langsung mencoba tips gambar dibawah ini. Dengan koleksi sanggul rambut modern 2011 yang kami miliki dan satu tips dari kami, masalah yang ada diatas asti sudah keluaar solusinya.
Anda tanpa perlu repot menyasak rambut yang dapat mengakibatkan rambut anda rusak, cukup diikat biasa. Jika anda memiliki poni, biarkan saja poni anda terurai.
1. Ikat rambut anda dan gulung!
2. kemudian tempelkan salah satu koleksi sanggul modern kami yang telah anda miliki
3. Setelah itu anda dapat menjepitkan nya sanggul dengan rambut asli anda deng jepit bagian atas , bawah , kanan, kiri. Bisa anda tambahkan sesuai dengan keinginan anda agar sanggul dapat terikat dengan kencang, sehingga anda dapat leluasa bergerak nanti.
4. Lihat tatanan rambut anda bagian kaca dengan pantulan kaca, jadi deh ..


Selamat mencoba

For bun messages totaling 8 pcs and above, the process of making the longest is 1 week, because the bun is made directly from the craftsmen.

Untuk pemesanan sanggul berjumlah 8 pcs keatas, proses pembuatan terlama adalah 1 minggu, karena sanggul dibuat langsung dari pengrajinnya.
Pesanlah sanggul dengan ukuran panjang dan lebar sesuai keinginan anda (tergantung jenis kepala anda), sehingga penampilan yang terbaik akan anda dapatkan.
Cek :